Berita Sosial

Warung Makar Milik Lieus Sungkharisma Donasi Makanan ke RS Wisma Atlet

 

Edisi.co.id – Kebiasaan melakukan kegiatan membantu sesama harus terus ditingkatkan dan menjadi sesuatu kebiasaan yang positif. Hal itu bertujuan menjadikan rasa kesetiakawanan sosial dan semangat berbagi menjadi satu hal yang menjadi ciri bangsa Indonesia.

Apalagi dalam kondisi Pandemik seperti saat ini. Dimana banyak orang yang membutuhkan uluran tangan dan partisipasi semua pihak agar kita bisa melewati ujian wabah Covid 19 ini dengan baik.

Salah satunya adalah kegiatan sosial yang dilakukan oleh Lieus Sungkharisma melalui Warung Makar uang yang dimilikinya, dimana turut memberikan donasi berupa mie ayam sejumlah 150 box yang diberikan kepada tenaga kesehatan di Rumah Sakit Darurat (RSD) Penanganan Covid 19 di Wisma Atlet, Kemayoran Jakarta pada (8/6/2020).

“Untuk dibilang sebagai bentuk bantuan, kami merasa bahwa ini tidaklah seberapa. Tetapi sebagai bentuk dukungan dan support kepada para tim tenaga medis dan seluruh pihak yang membantu dan berjuang di garis terdepan penanganan Wabah Covid 19 ini kami terus dukung mereka,” ujar Lieus saat ditanya soal bantuan yang diberikan.

Bersama para relawan lainnya Warung Makar yang dimiliki oleh koordinator Forum Rakyat itu ingin hadir dan turut berpartisipasi dalam rangka sama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid 19 yang sudah dirasakan sejak berapa bulan lalu di seluruh dunia. Termasuk juga yang melanda di Indonesia. (ES)

Leave a Comment