Suherman Tokoh Papanggo, Yakin H. Samsudin Caleg PAN No I Akan Menang

Politik
71
2
sample-ad

 

Jakarta. Edisi. Co. Id- H. Samsudin calon anggota legislatif DPRD Dapil 3 .Jakarta Utara.
Periode 2019-2024 melalui Partai Amanat Nasional. Tokoh Kelurahan Papanggo, Suherman merasa yakin bila H.Samsudin akan dapat meraup suara yang dominan diwilayah Kelurahan Papanggo, tidak tanggung- tanggung dalam mencari untuk mendukung langkahnya ini, dibentuk Tim Sahabat H.Samsudin Partai PAN No Urut 1 di mana- mana khususnya  di kelurahan Papanggo umumnya se Kecamatan Tanjung Priok.

o

Dalam Wawancara hari ini (27/3/2019)  Suherman mengatakan,

“Mengusung H.Samsudin salah satunya program silaturahmi jangka panjang, bakti sosial ,pengajian ,karang taruna,” demikian kata Suherman

,Warga sangat simpati dan menyambut siap memenangkan pak H.Samsudin dari Partai PAN No Urut 1 duduk di Kebun sirih, dari Dapil 3 DKI Jakarta Utara.

Suherman  asli kelahiran Jakarta dan berdomisili di wilayah Papanggo 1.C. GG.D No 1 RT.012 RW.01. Kel,Papanggo Kecamatan Tanjung Priok, beliau juga pernah di pengurusan RW pernah jadi ketua POKDAR kelurahan Papanggo beliau juga pernah menjadi Ketua team Pemenangan Caled DPRD di dapil yang sama pada Tahun 2009/2014 tingkat Kecamatan.

o

Segudang pengalaman dan pertemanan di setiap wilayah ini yang menjadi ukuran apalagi dengan program yang dilakukan dengan program seperti bakti sosial, pengajian, senam dan silaturahmi kerumah rumah dan tidak kalah pentingnya yang paling menyentuh adalah H.Samsudin Partai PAN No Urut 1 mau dan tak sungkan di bawah ke warung kopi dan warung pinggir jalan ini salah satu bentuk nyata calon wakil rakyat yang mau melihat masalah yang di hadapi masyarakat pemilihnya.

Menurut  Herman, “H.Samsudi Walaupun ia seorang pengusaha juga beliau menjabat sebagai ketua DPD dari Partai Amanat Nasiona ( PAN)l dia dalam Sosialisasi dan silaturahmi selalu mengunakan sepeda motor dan kadang kalanya beliau di bonceng dengan teamnya ini yang membuat saya bangga,” tutur Herman.

Dalam pembentukan team atau para mencari pendukung H.Samsusidin Caleg Partai PAN No Urut 1,  Suherman Selalu mensosialisasikan dan memberikan gambaran kesederhanaan dan mau dekat dengan setiap team pendukung dari tingkat RT/RW, dan Kelurahan dan kecamatan

Sementara itu untuk memuluskan langkahnya, di setiap akhir pekan, Sabtu dan Minggu, Suherman Selalu mengajak atau mengundang para team sambil ngopi bareng menyerap aspirasi warga untuk membahas persoalan warga dan masyarakat untuk memberikan solusi yang terbaik bagi wilayah.

 

Penulis  : Ucok

Editor    : Ilham

sample-ad

Facebook Comments

POST A COMMENT.