Berita Nasional

Reaksi GNPF Ulama Terhadap Aksi Neo Komunis Yang Melecehkan Ulama

 

Edisi.co.id -Ketua GNPF Ulama Ustaz Yusuf Muhammad Martak tidak akan bisa menerima perlakuan biadab yang dilakukan oleh komunis dan pendukungnya yang selalu menjadi pemecah belah bangsa, apa yang kalian lakukan wahai komunis terhadap seorang Alim Ulama sekaliber Habib Riziek Syihab yang selama ini sangat di hormati oleh Umat islam di beberapa negara dalam perjuangan nya yang sangat istiqomah memperjuangkan agama, Negara dan bangsanya, apa ada yang salah ?

Menurut Ustadz Yusuf Muhammad  Martak siapa  sebenarnya manusia manusia komunis biadab tersebut yang tidak jelas asal usulnya, lebih sampah dari ucapan sampah nya terhadap Habib Rizieq Syihab. Sekelompok manusia yang ada dalam aksi terlihat tidak ber akhlaq dan tidak mencerminkan adat ketimuran.

“Kalian harus tau wahai komunis penghianat penghianat bayaran, HRS FPI , GNPF Ulama , PA 212 beserta seluruh jaringan sesama pejuang yang berjuang bersama kami bukan penghianat dan musuh negara maupun musuh bangsa, kami tidak pernah menjadi penghianat bangsa, kami tidak pernah menggarong dan merampok harta negara dan isi bumi yang di miliki oleh negara Indonesia, kami bukan koruptor, kami bukan bandar Narkoba, kami bukan pengusaha tempat tempat maksiat dan perjudian. Kami juga tidak pernah melecehkan bangsa Indonesia di mata dunia internasional,” ujar Ustadz Yusuf dalam keterangan tertulisnya, Senin (28/7/2020).

Selanjutnya dengan berapi-api beliau mengatakan, kami hamba ALLAH yang taat menyembah Tuhan kami , kami bukan seperti anda wahai komunis si penyembah petugas partai maupun yang menugaskan, dan pada Kalian para komunis yang menantang kami dan HRS tolong jangan kalian yang akan kabur dan berlindung di ketiak aparat yang selama ini kalian jadikan pelindung.

“Jika kalian jantan jawab tantangan kami dan setelah itu kami akan datangi di manapun Anda sembunyi wahai komunis sejati.” Pungkas Ustadz Yusuf. (ES)

 

Leave a Comment