Berita Politik

Pelantikan DPTD PKS Jakarta Barat Berlangsung Khidmat

 

Edisi.co.id – Jakarta, Pelantikkan kali ini sangat berbeda dengan pelantikan sebelum sebelumnya. Hal ini disebabkan kondisi di tengah pandemi yang terbatas. Sehingga, sebagian peserta terpaksa hanya bisa menghadiri melalui online. Meski demikian, alhamdulillah agenda berlangsung dengan khidmat.

Acara ini berlangsung dengan mematuhi protokol kesehatan, wajib memakai masker, menjaga jarak dan jumlah peserta dibatasi. Peserta yang hadir hanya pengurus DPTD yang terdiri dari MPD, DPD, DED, dan beberapa undangan.

Hadir dalam acara tersebut Walikota Jakarta Barat, UUS Kuswanto, Sekretaris Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS DKI Jakarta, Abdul Aziz, Nurhadi, Perwakilan Banjabar, yang diwakili oleh Ustadz Ahmad Yani, serta Ketua Dewan Syariah Wilayah (DSW) PKS DKI Jakarta, Abdul Azis Abdul Rouf, Sekretaris M. Subki, serta Anggota legislatif DPR RI Adang Darajatun dan DPRD H.Nasrullah.

Ketua DPD Jakarta Barat yang baru saja di lantik, Candisar M.Hadid menyampaikan banyak tugas tugas kita kedepan harus kita kerjakan, bahkan hebatnya kader PKS Jakarta Barat belum di lantik pun sudah banyak yang di kerjakan, PKS Jakarta Barat harus bekerja keras secara tuntas dan profesional.

Sekretaris DPW PKS Jakarta Abdul Aziz menyampaikan di hadapan pengurus baru bahwa PKS Jakarta Barat harus memikirkan kompetensi, memiliki nilai lebih dari yang lain, dan sigap turun bersama membaur dengan masyarakat, sehingga warga dapat tertarik dengan kita.

“Saya yakin kader Jakarta Barat mempunyai semangat sangat luar biasa di kondisi saat ini. InsyaAllah target kita bersama akan dapat kita tercapai,” pungkasnya. (Es)

Leave a Comment