Berita Sosial

Lurah Kapuk Tinjau Kegiatan Dapur Umum KNPI-FKDMI

 

Edisi.co.id – Dalam rangka membantu warga yang terdalam pandemi Covid-19, KNPI Cengkareng dan FKDMI Jakarta Barat dengan bekerja sama dengan Bank Indonesia (BI) membuat dapur umum.

Dapur umum yang terletak di Jalan gotong royong rt 06 rw 08 kapuk cengkareng jakarta barat, hari ini mendapat kunjungan dari Lurah Kapuk Ujang Sungkawa. Pada kesempatan tersebut Ujang Sungkawa mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan ini dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 yang secara ekonomi banyak yang mengalami kekurangan  pendapatan karena ada perusahaan yang merumahkan karyawannya.

“Saya mengapresiasi kegiatan ini, kegiatan ini sangat bermanfaat untuk masyarakat wilayah Kapuk dimasa Pandemi New Normal,” ujar Ujang, Minggu (2/8/2020).

Selanjutnya beliau mengharapkan kegiatan ini dapat dilakukan secara kontinyu dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan covid-19.

Lurah Kapuk Ujang sedang meninjau kegiatan dapur umum yang di inisiasi FKPI dan FKDMI Cengkareng

Dapur umum ini memproses pembuatan nasi kotak dengan jumlah 1.800 kotak. Inisiator pengadaan dapur umum sekaligus kordinator Novi Nurwanto SE. MM mengatakan, nasi kotak ini akan diberikan kepada warga yang berada di wilayah RW 8 dan RW 12 Kelurahan Kapuk Jakarta Barat.

“Pembagian nasi kotak ini untuk diberikan kepada masyarakat yang sangat membutuhkan karena banyak yang secara ekonomi terdampak dari pandemi, semoga dengan kegiatan ini dapat mengurangi beban dari warga.” Pungkas Novi. (Ihm)

Leave a Comment