Berita Peristiwa

Kapolsek Pademangan Tinjau Lokasi Kebakaran di RW 12 Kelurahan Pademangan Barat

 

Edisi.co.id – Kapolsek Pademangan Kompol Joko Handono  tinjau lokasi kebakaran di wilayah RW 12 Kelurahan Pademangan Barat. Seperti diketahui  pada hari Jumat Sore (22/5/2020)  telah terjadi kebakaran di wilayah RT 14 RW 12 Kelurahan Pademangan Barat.

Dalam peninjauan tersebut Kapolsek Pademangan Kompol Joko Handono,  didampingi Kanit Intelkam Ipda Benny J.Simbolon,  Kanit Provos Ipda Azhar Padjar Suhada dan Bhabinkamtibmas Kel.Pademangan Barat Aiptu Sugi Iriyanto, melaksanakan kegiatan peninjauan.

Kapolsek menjelaskan yang menjadi korban kebakaran, yang mengakibatkan hangusnya 39 rumah tinggal dihuni oleh 58 Kepala Keluarga dengan jumlah 198 jiwa, terdiri dari 16 Lansia dan 21 Balita.

“Untuk kerugian material belum dapat ditaksir dan korban jiwa nihil. Dalam kebakaran tersebut pemadaman api dilakukan oleh DPK Kecamatan Pademangan sebanyak 12 Unit dan dibantu oleh masyarakat dan Polsek Pademangan yang berjalan dengan aman dan kondusif.” Ujar Kapolsek Pademangan, Sabtu (23/5/2020).

Penyebab kebakaran berasal dari salah satu rumah warga yang sedang melakukan kegiatan memasak, tapi ditinggalkan oleh orangnya hingga kompor gasnya menyambar ke dinding yang memang mayoritas rumah di daerah tersebut terbuat dari kayu atau triplek.

“Untuk warga korban kebakaran kini sementara  mengungsi di Gelanggang  Olah Raga (GOR)  Pademangan Samping Polsek Pademangan.” Pungkas Kapolsek. (Ihm)

 

Leave a Comment