Berita Metro

Kapolres Kep Seribu Berikan Penghargaan Kepada Personel Berprestasi

 

Edisi.co.id – Jakarta, Dalam rangka memberikan reward kepada personel Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Morry Ermond, S.I.K., M.T. memimpin acara Pemberian Penghargaan Kepada Personel Berprestasi di Halaman Kantor Polres Kepulauan Seribu Marina Ancol, Senin (30/11/2020).

Acara yang dilaksanakan dengan sederhana dan hikmat serta menerapkan protokol kesehatan ini, dihadiri oleh Pejabat Utama (PJU) Polres Kepulauan Seribu, Para Kapolsek Jajaran, Perwira, Anggota dan ASN Polri Polres Kepulauan Seribu.

Diketahui personel yang mendapat penghargaan adalah dua personel Polres Kepulauan Seribu yang dinyatakan telah berdedikasih tinggi dalam melaksanakan tugas kedinasan.

Tercatat personel yang telah mendapatkan piagam penghargaan adalah Brigadir Agus Mulyadi yang menjabat selaku Pejabat Sementara (PS) Periwa Urusan Latihan Bagian Sumber Daya Manusia (Paurlat Bag Sumda) Polres Kepulauan Seribu.

Sementara satu personel lainnya adalah Brigadir Sandi Purwanto selaku Pejabat Sementara (PS) Kepala Urusan Adimistrasi Tata Usaha Satuan Pembinaan Masyarakat (Kaurmintu Sat Binmas) Polres Kepulauan Seribu.

AKBP Morry dalam sambutannya mengatakan, bahwa penghargaan yang diberikan kepada personel adalah sebagai bentuk penghargaan atas dedikasih dan kinerja yang baik kepada anggota.

“Selamat kepada personel yang bulan ini mendapat penghargaan, semoga bisa menjadi pemicu bagi anggota lainnya untuk bekerja dengan baik dan mengikuti jejak rekan yang saat ini mendapat penghargaan,”ucap AKBP Morry.

AKBP Morry menambahkan, bahwa acara pemberian penghargaan seperti ini bisa menjadi budaya dan dilaksanakan setiap bulan.

“Saya berharap acara ini menjadi agenda rutin sebagai upaya memberikan penghargaan kepada anggota yang menjalankan tugas kedinasan dengan baik dan berdedikasi tinggi,”pungkas Kapolres. (Ihm)

Leave a Comment