Berita Hukum dan Kriminal

Imigrasi Rutan Depok, Kompak Realisasi Nilai-Nilai Kemenkumham

Edisi.co.id – Depok, Di bawah naungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (Kemenkumham), Biro Imigrasi Depok mengunjungi Rutan Kelas I Depok. Kunjungan ini dalam rangka membahas sinergi kerja dan realisasi nilai-nilai Kemenkumham.

Fahrul Novry Azman, Ketua Non-TPI Tier II Kategori II, mengatakan kegiatan kolaborasi antar UPT selalu dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi. Nilai-nilai tersebut yang menjadi pedoman bagi aparatur internal Kementerian Hukum dan HAM, serta senantiasa memberikan pelayanan yang bermutu dan efisien kepada masyarakat.

“Hal ini juga di lakukan kota atau daerah lainnya untuk menjaga pelayanan masyarakat secara baik,” jelas Fahrul, Minggu (28/2).

Selain itu, acara ini juga menjadi wadah diskusi berbagai isu di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM.

Terkait nilai, acara ini juga membahas tentang semangat akselerasi. Sesuai dengan tujuan reformasi birokrasi, membentuk departemen hukum, HAM dan pelayanan yang baik bagi seluruh lapisan masyarakat.

Sementara itu, Penanggung Jawab Rumah Tahanan Durban I Kota Depok menambahkan bahwa semua kegiatan aktif harus didukung penuh, dan kegiatan tersebut harus memberikan semangat bagi bangsa dan pembangunan bangsa melalui profesinya.

“Harapan kami dengan adanya kegiatan ini, semoga kedepan setiap UPT dilingkungan Kemenkumham bisa lebih bekerja sama dan berkolaborasi untuk  memujudkan Pelayanan Publik yang berkualitas,” tandas Anton.

 

(RM)

Leave a Comment