Forum Parpol Jakut Gelar Buka Puasa Bersama Guna Terus Jalin Silaturahmi

Politik
61
0
sample-ad

Edisi.co.id – Guna menjaga situasi wilayah Kota Jakarta Utara agar terus dalam keadaan kondusif dan aman, perlu usaha yang simultan dan kontinyu melakukan pendekatan dengan semua elemen dah stakeholder yang berkopeten dibidang yang terkait dengan Politik dan  Keamanan. Sebagai Pemaian Utama dalam Perpolitikan di Indonesia Partai Politik (Parpol) adalah yang dominan diberikan ruang dalam sistem demokrasi di Indonesia.

Untuk itu dengan penuh kesadaran Parpol di Jakarta Utara malakukan sinergi baik sesama Parpol itu sendiri maupun kepada Pemerintah Kota.  Maka Forum Silaturahmi Partai Politik Peserta Pemilu Jakarta Utara (FKP4) hari ini (28/5/2019), menggelar Buka bersama (Bukber)  dan Silaturahmi di Kantor Wali Kota Jakarta Utara.
Pada acara Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama FKP4 Jakarta Utara hadir Kepala Suku Badan (Kasuban) Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Jakarta Utara Iyan Sofyan Hadi, dalam sambutannya beliau menyampaikan,

“Perhelatan Pemilu Parpol boleh saja selesai, namun kemitraan dengan pemerintah daerah harus tetap terjalin,” demikian ujar Iyan Sofyan Hadi.

“Oleh karenanya, jadikan ajang silaturahmi partai politik ini sebagai giat rutin, silahkan adakan sebulan sekali di ruangan ini,” demikian lanjutnya

Dalam kesempatan yang sama Presedium FKP4 JU, Rido Widodo merasa bersyukur bahwa silaturahmi 16 partai politik di Jakarta Utara selalu terjaga dan terjalin dengan baik,

“Hal ini tidak terlepas dari peran Kasuban Kesbangpol yang tak henti-hentinya memberi ruang dan attensi kepada Parpol di Jakarta Utara,” ujar bang Rido, sapaan presidium Sayur Asem.
Penamaan Koalisi Sayur Asem biasa diucapkan Rido untuk menghindari sebutan Forum Komunikasi Partai Politik Peserta Pemilu (FKP4) yang dirasa terlalu panjang dan keren tersebut.

Penulis  : Rido W

Editor    : Ilham D

sample-ad

Article Tags

Facebook Comments

POST A COMMENT.