Forum Komunikasi Partai Politik Peserta Pemilu Jakarta Utara Komitmen Bangun Silaturahmi Guna Menjaga Kondusifitas Keamanan Wilayah Jakarta Utara

Politik
94
0
sample-ad

 

Edisi.co.id – Pemilihan Umum (Pemilu) legislatif dan Presiden Serentak 2019 yang sudah digelar berlangsung tertib dan aman. Berakhirnya kontestasi demokrasi hendaknya juga mengakhiri pertarungan keras yang mewarnai tujuh bulan massa kampanye. Seluruh lapisan masyarakat yang sebelumnya terbelah karena perbedaan dukungan politik hendaknya kembali bersatu sekaligus menyatukan energi untuk menyambut masa depan bangsa ini.

Siapa pun pasangan calon presiden-calon wakil presiden serta Anggota Legislatif partai politik yang tampil sebagai pemenang sejatinya merupakan kemenangan rakyat Indonesia dan kemenangan demokrasi yang bersama-sama diperjuangkan. Apresiasi tentu selalu kita berikan kepada penyelenggara Pemilu; Komisi Pemilihan Umum (KPU), Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), TNI/Polri, dan pihak lain yang terlibat dalam pelaksanaan pesta demokrasi ini.

Untuk membangun Indonesia tentu harus melibatkan semua pihak. Pilpres 2019 bukanlah kemenangan perseorangan, melainkan kemenangan bagi seluruh rakyat Indonesia. Pada akhirnya tujuan setiap pemimpin negara adalah menjadikan Indonesia maju dan sejahtera. Kita perlu menjaga persatuan dan kesatuan. Kalau negara kita ingin maju kita harus bersinergi, bersatu, bergandengan tangan, saling mengisi untuk memajukan bangsa dan negara yang kita cintai. Jangan kita terpecah-belah.

Berangkat dari dasar pemikiran tersebut di atas, Forum Komunikasi Partai Politik Peserta Pemilu (FKP4) Kota Jakarta Utara memandang perlu dilakukan Silaturahmi untuk kembali mempererat hubungan antar partai politik di Jakarta Utara. Oleh karena itu, momen di bulan Ramadhan 1440 H. kita jadikan sebagai pemersatu untuk bersama-sama membangun DKI Jakarta, wabil khusus Kota Jakarta Utara yang lebih baik. Semoga melalui Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Forum Komunikasi Partai Politik Peserta Pemilu ini kita wujudkan Indonesia yang aman, damai, sejahtera dan bermartabat.

sample-ad

Facebook Comments

POST A COMMENT.