Berita Sosial

Dihari Raya Penuh Berkah, JNE Berikan Komputer Berikut Internetnya Kepada 30 Yayasan Anak Yatim

 

Edisi.co.id – Memperingati hari Raya Idul Adha yang  bertepatan dengan hari Jum’at  penuh barokah dan dalam rangka membantu anak yatim agar dapat belajar secara online, JNE memberikan bantuan sejumlah komputer berikut jaringan internet kepada 30 panti asuhan anak yatim.

Belajarlah dari Nabi Ibrahim AS dan Nabi Ismail AS, hindari mencintai dunia secara berlebihan, cintailah Allah swt diatas segala-galanya, berikan apa yang kita miliki untuk fakir miskin dan anak-anak yatim, Insha Allah itu jauh lebih bermanfaat, demikian tulis Presiden Direktur JNE Mohamad Feriadi dalam status akun facebook, Jumat (31/7/2020).

Dengan didampingi Betty Feriadi (istri – red) Komputer diberikan secara simbolik dengan diterima langsung oleh beberapa perwakilan anak yatim dan langsung dipraktekan penggunaannya dikomplek Yatuna.

“Tujuan pemberian komputer ini adalah agar mereka tetap bisa belajar dan meraih cita-cita yang diinginkan,” tulis Feri

Insha Allah memasuki usia 30 tahun JNE akan membantu 30 panti asuhan dengan memberikan sejumlah komputer agar anak yatim pun tetap bisa mengikuti proses belajar mengajar dan mempelajari IT.

“Semoga apa yang JNE lakukan bisa menginspirasi para pengusaha yang ada di negeri ini untuk turut membantu panti-panti yang kami yakini belum banyak memiliki fasilitas komputer,” kata Feri mengakhiri status facebook nya.

 

Reporter: Henry Lukmanul Hakim

Editor: Ilham Dharmawan

Leave a Comment