Berita Sosial

Cegah Penyebaran Covid-19, Partai NasDem Jakarta Utara Gelar Aksi Bagikan Masker pada Masyarakat Tanjung Priok

 

Edisi.co.id – Pandemi virus Covid-19 yang telah menyebabkan banyak orang meninggal menjadi keprihatinan kita semua bangsa Indonesia, untuk membantu mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan partai Nadem Jakarta Utara hari ini Sabtu (4/4/2020) melakukan aksi membagikan Masker untuk masyarakat Jakarta Utara.

Aksi pembagian masker ini langsung dipimpin Ketua Nasdem Jakarta Utara  H. Imamuddin. Selain membagikan Masker pada kesempatan tersebut juga ditekankan pada masyarakat untuk selalu memakai masker saat keluar rumah dikarenakan semakin meluasnya penyebaran penyakit Corona Covid19.

Dijelaskan oleh H. Imamuddin, Partai NasDem sebagai Partai Politik bagian dari masyarakat berkomitmen selalu dekat dengan masyarakat dan selalu mendampingi masyarakat dalam keadaan apapun apalagi saat ini kita sedang diuji dengan adanya penyakit Corona covid19.

“Melalui kegiatan ini diharapkan masyarakat dapat serius menjaga kesehatan dirinya dan mengingatkan masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dengan hal yang sepele yaitu paling tidak memakai masker pada saat keluar rumah dan selain itu mencuci tangan dengan sabun  sesuai  yang  dianjurkan oleh pemerintah.” Kata H Imamuddin.

Pembagian masker ini dilakukan di tempat ramai yang dikunjungi oleh masyarakat yaitu mini market di wilayah Tanjung Priok Jakarta Utara.

Yasri Sekertaris NasDem Jakarta Utara terjun langsung membagikan Masker pada masyarakat Tanjung Priok Jakarta Utara

Wilayah Tanjung Priok menjadi pantauan Partai NasDem karena masih banyak masyarakat yang tidak menggunakan masker dan juga mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer seakan menyepelekan adanya seruan pemerintah, maka dari itu NasDem mencoba hadir sekaligus mengingatkan masyarakat untuk selalu memakai masker pada saat keluar rumah.

Yasri Sekretaris DPD Partai NasDem Jakarta Utara selaku pelaksana kegiatan tersebut mengatakan, bahwa kegiatan ini bagian dari kepedulian NasDem terhadap masyarakat agara selalu waspada terhadap penyakit Corona.

“Kami megucapkan terima kasih kepada yang telah mendukung kegiatan ini. Dan semoga kegiatan berkelanjutan kepada skala yang lebih besar.” Pungkas Yasri. (Ihm)

Leave a Comment