Berita Sosial

Asperindo Berbagi Insan Pers, Ketum Asperindo: Jadikan Pandemic Covid-19 Ladang Amal.

 

Edisi.co.id – Jakarta, Asosiasi Perusahaan Jasa Pengiriman Ekspres, Pos dan Logistik Indonesia (Asperindo) terus melakukan berbagai aksi sosial kemanusiaan baik sebelum pandemi maupun saat pandemi ini. Kali kedua ini Asperindo berbagi lagi kepada Insan Pers. Pada Mei lalu Asperindo pun juga sudah berbagi kepada Insan Pers yang ada digrup WhatsApp Asperindo Media Gathering.

Pemberian paket sembako kepada Insan Pers dilakukan oleh  Ketua Umum Asperindo Mohamad Feriadi  didampingi Ketua Bidang Kerohanian dan Kemasyarakatan DPP Asperindo Hj. Titik  di kantor pusat JNE Jalan Tomang Raya Jakarta, Selasa (17/10/2020).

Grup WA Asperindo Media Gathering ini dibentuk oleh ketua umum Asperindo Mohamad Feriadi. Bertujuan supaya bisa mengikuti diskusi di lingkup Asperindo lebih luas lagi.

“Mohamad Feriadi mengatakan, jadikan pandemi Covid-19 ini ladang amal untuk kita berbagi kepada sesama. Momen ini yang saya pikir sangat tepat, dihari-hari biasa saja kita diperintahkan berzakat dan bersedekah. Apalagi ini di saat pandemi Covid-19. Mari kita lihat di sekeliling kita banyak sekali orang-orang yang sangat membutuhkan uluran tangan kita,” kata Feriadi.

Selain beramal kita diwajibkan juga untuk berdoa dan berikhtiar. Berdoa untuk menaikan Iman sedangkan berikhtiar dengan menjalankan protokoler kesehatan 3M (Memakai Masker, Menjaga jarak dan selalu Mencuci Tangan), hal ini untuk menaikan Imun agar kita tetap selalu sehat.

“Iman dan Imun ini sangat penting untuk menjaga stamina kita agar selalu sehat dan terhindar dari tertularnya Virus Covid-19,” tegas Feriadi.

Ketua Umum Asperindo Mohamad Feriadi dan Ketua Bidang Kerohanian dan Masyarakat Hj. Titik Berfoto bersama Insan Pers.

Feriadi melanjutkan, saya ingin juga Asperindo dikenal oleh masyarakat suatu organisasi yang tidak memikirkan keuntungan atau uang melulu. “tetapi ingin dikenal sebagi asosiasi yang sangat peduli kepada aksi sosial kemanusiaan.

“Terkait kondisi industri jasa pengiriman pada tahun ini, Feriadi mengatakan dampak pandemi tergantung pada bisnis model masing-masing perusahaan itu sendiri,“ pungkasnya.

Reporter – Foto: Henry Lukmanul Hakim.

Leave a Comment