Berita Ormas

Anies Baswedan Apresiasi Muhammadiyah Melaui Amal Usaha Dibidang Sosial, Pendidikan Hingga Kesehatan

 

Edisi.co.id, Jakarta – Mengawali Pengkajian Ramadhan Muhammadiyah DKI Jakarta 1442, Sabtu (1/5) Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan terimakasih pada Persyarikatan Muhammadiyah.

Rasa terimakasih itu utamanya disampaikan terkait dengan peran aktif Muhammadiyah memajukan bangsa dan negara melalui amal usaha di bidang sosial, pendidikan hingga kesehatan.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih, khususnya kepada Persyarikatan Muhammadiyah karena telah terlibat langsung dalam memajukan negeri dan membahagiakan warga,” kata Anies secara daring.

Peran aktif Muhammadiyah menurut Anies sangat dirasakan oleh pemerintah dalam mewujudkan tatanan masyarakat madani.

Di Jakarta sendiri, Amal Usaha Muhammadiyah merentang dari pelayanan pendidikan, kesehatan dan sosial. TK/PAUD hingga universitas, panti asuhan, klinik dan sekian rumah sakit dengan akreditasi paripurna juga tersebar di Jakarta.

Program Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mewujudkan warga Jakarta yang bahagia juga turut terbantu oleh peran-peran aktif organisasi kemasyarakatan seperti Muhammadiyah.

“Semoga kerja bersama yang kita lakukan dan silaturahim terus terjaga dengan baik memajukan negeri sebagaimana menjadi prinsip yang dimiliki oleh Muhammadiyah, Hidup-hidupilah Muhammadiyah Jangan Mencari Hidup di Muhammadiyah,” tutup Anies.

 

Sumber: muhammadiyah.or.id

Leave a Comment